10 KTA Tanpa Kartu Kredit Langsung Cair

Posted on

Apakah anda merasa bosan dalam mengajukan pinjaman KTA yang harus memerlukan kartu kredit? Tenang, kami mempunyai solusi buat anda. Kami telah merangkum dari berbagai jenis pinjaman uang secara online.

Namun, kami hanya menemukan 10 tempat pinjaman KTA yang terpercaya dan langsung cair tanpa memerlukan kartu kredit sebagai persyaratannya. Ini dia 10 tempat yang dapat digunakan oleh anda.

1). TunaiKu

TunaiKu merupakan salah satu tempat pengajuan KTA tanpa kartu kredit yang terpercaya dan terpopuler di Indonesia. Jumlah pinjam yang bisa didapati oleh anda sekitaran 2-15 juta beserta dengan masa pengembalian paling lama, yaitu 12 bulan.

Pada umumnya TunaiKu ini dioperasikan oleh bank Amar, namun mereka tidak pernah untuk meminta kartu kredit dalam persyaratannya. Mungkin ini karena mereka adalah pinjaman online yang harus mengikuti persyaratan dokumen dari Fintech.

Proses yang dilakukan oleh TunaiKu ini adalah mereka akan memberikan kontrak dan verifikasi yang berupa tandatangan dari calon pengajuan. Secara umum, proses ini sangat berbeda dengan Fintech non bank yang bisa melewati proses dengan melalui aplikasi tanpa menatap muka.

2). Tunai Kita


TunaiKita merupakan sebuah layanan pinjaman yang baru dan memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi. Pinjaman yan satu ini sangat cocok dan layak untuk digunakan oleh anda yang membutuhkan dana pribadi.

Dalam pinjamannya anda bisa mendapatkan uang sebesar 1-10 juta dan disertai dengan masa pencicilan selama 3-6 bulan. Persyaratan dari TunaiKita tidak harus menyiapkan kartu kredit.

Proses pinjaman yang akan dilakukan harus melalui aplikasi yang dimilikinya, dan tidak ada proses pinjaman melalui situs resminya. Pastikan anda memiliki jaringan seluler yang baik dan stabil, hal ini karena anda akan melewati langkah-langkah yang cukup panjang.

3). Uang Teman

Jika TunaiKita menjadi tempat pinjaman yang masih baru, maka UangTeman merupakan salah satu tempat pinjaman yang sudah cukup lama beroperasi. Tempat pinjaman online ini berdiri mulai dari tahun 2015 yang lalu hingga saat ini.

Tak heran kalau UangTeman menjadi sebuah tempat pinjaman online yang terpercaya. Tentu saja pelayanan mereka sudah terjamin dan ptofesional, jadi jangan ragu untuk mengajukan pinjaman di UangTeman.

Tempat pinjaman ini cukup simple dan mudah prosesnya, anda tak perlu mengeluarkan kartu kredit sebagai persyaratannya. Dimana anda hanya perlu memperlihatkan foto yang jelas dan KTP anda.

Dengan demikian anda bisa mengajukan pinjaman kepada UangTeman, dan akan dipreses dengan cepat dan aman.

4). Rupiah Plus

Rupiah Plus merupakan salah satu tempat yang unik untuk mengajukan pinjaman secara online. Hal ini dikarenakan, anda harus mengajukannya dengan melalui sebuah aplikasi yang dimiliki oleh mereka.

Jika anda melakukan pengajuannya melalui website yang dimilikinya, maka mereka tidak akan melayani dan memprosesnya. Hal ini harus diperhatikan oleh anda dan anda tak perlu menyiapkan kartu kredit untuk persyaratannya.

Dokumen yang akan diminta oleh mereka adalah foto anda yang jelas. Bahkan, anda akan diminta untuk melakukan Video Call untuk proses pengajuannya. Maka dari itu anda harus memastikan bahwa jaringan internet anda dalam keadaan yang normal.

5). Drrupiah

Jika anda memerlukan biaya atau dana tambahan untuk sebuah keperluan yang penting, Drrupiah adalah solusi yang tepat. Drrupiah merupakan platform yang menyediakan uang pinjaman tanpa harus memerlukan kartu kredit buat persyaratannya.

Drrupiah menawarkan pinjaman uang kepada anda yang variatif, dimana anda dapat mengajukan pinjaman uang sebesar 1-8 juta. Wajib dibayar sampai lunas sebelum jatuh tempo.

Pada umumnya Drrupiah menawarkan uang pinjaman yang disertai dengan tenor mencapai 30 hari. Anda bisa mendapatkan proses pengajuan yang cepat, mudah dan aman.

Meskipun demikian, anda akan dikenakan bunga yang bisa mencapai 40% dalam satu harinya. Mungkin inilah yang menjadi sebuah kekurangan dari keuntungan yang dimilikinya.

6). Akulaku


Berbeda dengan tempat pinjaman online lainnya, dalam hal ini Akulak menjadi sebuah tempat pinjaman online yang menawarkan produk milikinya. Proses pinjaman uang di Akulaku bisa dilakukan oleh anda dengan cara yang mudah, cepat dan aman.

Akulaku mengklaim bahwa mereka lebih terfokus pada keamanan dan kenyamanan dari calon pengajuan. Pada umumnya Akulaku terdapat beberapa pilihan pinjaman yang bisa dipinjam oleh dengan tanpa membutuhkan kartu kredit sebagai persyaratannya.

Jika anda ingin mengajukan pinjaman terhadap Akulaku, maka yang harus dibutuhkan oleh anda adalah kepastian dalam pelunasannya. Mereka memberikan masa pencicilan yang bisa mencapai 1 hingga sampai dengan 9 bulan.

7). JULO


JULO merupakan layanan pinjaman online yang menawarkan uang pinjaman yang bisa mencapai 1 hingga sampai dengan 8 juta. Anda tidak akan diminta untuk mempersiapkan kartu kredit sebagai persyaratan untuk mengajukan pinjaman terhadap JULO.

Jika anda memerlukan dana yang cepat, maka anda dapat menggunakan layanan pinjaman online dari JULO. Sudah banyak calon nasabah yang mengajukan pinjaman uang kepada JULO.

Hal ini dikarenakan, JULO adalah layanan pinjaman online yang bisa mempercepat proses pinjamannya dengan mudah dan aman serta terpercaya. Jadi, tak heran jika JULO cukup dikenal di Indonesia.

Meskipun tanpa kartu kredit dengan proses yang mudah, cepat dan aman, namun anda harus memenuhi persyaratan yang berupa domisili JABODETABEK. Selain itu, anda harus memiliki penghasilan 3 juta dan berstatus pegawai.

8). Kredit Cepat

KreditCepat merupakan salah satu tempat pinjaman uang secara online tanpa kartu kredit. Yang harus disiapkan oleh anda sebagai persyaratannya adalah KTP dam harus memberitahukan kepada mereka tentang slip gaji.

Pinjaman yang dimiliki oleh KreditCepat ini merupakan pinjaman yang bisa diproses dengan cepat atau langsung cair. Namun, hanya saja anda dapat memenuhi persyaratan yang dimiliki oleh KreditCepat ini.

KreditCepat sudah beroperasi cukup lama, dimana mereka memulainya sejak awal 2017 yang lalu. Mereka menawarkan fasilitas pinjaman sekitaran 500 ribu hingga 1,5 juta.

9). Pedeku


Jika anda membutuhkan uang secara mendadak, maka Pedeku inilah yang menjadi jalan keluarnya. Namun, hanya saja di ingatkan bahwa calon nasabah harus mencapai usia 21 tahun sehingga bisa meminjam kepada mereka.

Selain itu, calon nasabah juga harus memiliki penghasilan terlebih dahulu, minimum mencapai 2,5 juta dalam satu bulan. Dengan begitu mereka akan memproses persetujuan anda selama 24 jam.

Produk yang dimiliki oleh Pedeku ini mirip dengan Drrupiah dan juga UangTeman. Dimana anda bisa mendapatkan uang pinjaman yang sebesar 1 hingga 3 jutaan dan wajib untuk dikembalikan selama 30 hari lamanya.

10). Cicil


Cicil merupakan tempat pinjaman uang KTA tanpa kartu kredit. Dimana tempat pinjaman yang terakhir ini sangat cocok untuk para mahasiswa. Karena biasanya pihak bank tidak menerima pengajuan yang belum memiliki penghasilan tetap.

Melalui Cicil anda bisa menggunakannya untuk pembelian pada situs web ecommerce yang memiliki hubungan dengan mereka. Anda tak perlu mengeluarkan kartu kredit dalam pengajuannya.

Akan tetapi, para calon nasabah akan diminta untuk mengeluarkan biaya berupa uang muka pada merchant terlebih dahulu. Dimana nasabah akan mengeluarkan biaya yang mencapai 10% dari harga yang diajukan, lalu mereka dapat memprosesnya.

4 thoughts on “10 KTA Tanpa Kartu Kredit Langsung Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *