10 Daftar Pinjaman Online Syariah Terpercaya

Posted on

Lagi membutuhkan dana tanpa riba? Tenang disini kami akan memberikan layanan terbaik untuk mengajukan pinjaman secara cepat dan tanpa riba. Pada umumnya ada banyak yang menyediakan layanan pinjaman online syariah, namun tidak semua yang bisa dpercayai oleh anda.

Akan tetapi, berbeda dengan anda menggunakan beberapa layanan online untuk meminjam dana syariah yang telah tersusun dibawah. Berikuti inilah yang menjadi 10 tempat untuk mengajukan pinjaman syariah yang terpercaya. Simak ulasannya.

1). Investree

Investree merupakan tempat yang terbaik untuk meminjam uang secara online. Jika anda ingin memerlukan biaya buat usaha atau bisnis anda serta untuk keperluan lainnya. Maka Investree inilah yang menjadi solusi untuk anda.

Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan cara yang mudah dan prosesnya cepat, asalkan anda sudah melengkapi data-data yang diperlukan oleh mereka. Jangan takut untuk meminjam uang di Investree, karena mereka telah terdaftar sebagai tempat pinjaman yang terpercaya dari OJK.

Pada Investree terdapat dua program pinjaman, pertama pinjaman uang hingga 2 miliar dengan pembiayaan sekitar 80% sesuai dengan nilai pinjamannya. Kedua, pinjaman yang disertai dengan jangka waktu mencapai 6 bulan lamannya.

2). Dana Syariah

Jika anda membutuhkan sebuah dana, anda dapat mengunjungi website dari Dana Syariah dan anda akan diperintahkan untuk mengikuti syarat-syaratnya. Dana Syariah ini sangat cocok untuk anda yang seorang pembisnis properti.

Dengan demikian anda bisa mendapatkan dana tambahan proyek-proyek properti anda. Namun, pastikan anda sudah terdaftar pada website resminya dan mengikuti semua persyaratan yang telah ditetapkannya.

Pada umumnya Dana Syariah akan memperlihatkan pemilik dana dan orang yang ingin mengajukan pinjaman terhadap mereka. Selain mendapatkan uang pinjaman dari Dana Syariah, anda juga bisa ikut berkontribusi pada program pendanaan yang sedang berlangsung.

3). Danaku Syariah

Dengan adanya Danaku Syariah, maka anda mendapatkan pinjaman uang secara online tanpa riba. Danaku Syariah memberikan uang pinjaman melalui dua jenis, yakni multi jasa dan multi guna.

Multijasa memberikan pinjaman uang bagi anda yang membutuhkannya dan disertai dengan tenor mencapai 3-12 bulan, sama halnya dengan tenor multiguna. Anda dapat menggunakan pinjaman multijasa dengan plafond mencapai 1-10 juta.

Pinjaman multiguna sangat cocok untuk digunakan oleh anda yang ingin membeli kendaraan, rumah dan lain sebagainya. Danaku Syariah menjadi sebuah tempat pinjaman online yang terpercaya. Hal ini sudah terbukti kalau layanan mereka pernah digunakan oleh banyak calon nasabah.

4). Syarfi

Bagi anda yang membutuhkan pinjaman online syariah yang terpercaya, maka cobalah untuk berkonsultasi dengan Syarfi. Dengan adanya Syarfi, maka anda bisa mendapatkan dana melalui dua jenis pinjamannya, yakni pinjaman sosial maupun pinjaman usaha.

Pinjaman sosial merupakan sebuah pinjaman yang bisa membantu anda pada saat terjerat di hutang yang dimiliki oleh anda. Akan tetapi, anda harus melunasi pinjaman tersebut sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan oleh mereka sendiri.

Sedangkan pinjaman syarfi usaha merupakan sebuah pinjaman yang akan diberikan pada nasabah yang sedang membutuhkan modal usaha atau bisnis. Pelunasan biaya bisa dilakukan dengan cara menyicil bulanan dan disertai dengan pembagian hasil.

5). Alami Sharia

Sama dengan perusahaan Fintech P2P lending lainnya, dimana AlamiSharia memberikan kesempatan untuk para calon nasabah dalam membutuhkan uang tunai. Namun, yang membedakannya adalah pinjaman syariah ini hanya diperlukan untuk pinjaman UKM (Usaha Kecil Menengah).

Maka dari itu, bagi anda yang membutuhkan dana diluar dari pinjaman untuk UKM tidak disediakan oleh pinjaman Syariah yang satu ini. Perlu diingatkan, pastikan usaha anda bebas dari hal-hal yang haram, misalnya narkoba, usaha babi dan lain sebagainya.

Hal ini merupakan persyaratan dari AlamiSharia, dan masih banyak lagi untuk dipenuhi oleh anda. Dengan demikian, anda bisa mendapatkan uang pinjaman dari mereka.

6). Duha Syariah

DuhaSyariah merupakan tempat pinjaman uang secara online yang memiliki proses mudah. Namun, untuk mengajukan pinjaman, maka anda dapat mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Selain itu, anda juga harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan didalam aplikasi tersebut. Persyaratan yang harus dilengkapi oleh anda adalah memiliki penghasilan atau sudah bekerja dan lain-lainnya

Pastikan anda memiliki 3 juta untuk penghasilan anda disetiap bulannya. Selain itu, anda juga harus berdomisili JABODETABEK, Bandung, Lampung, Palembang, NTB (Nusa Tenggara Barat).

Nah, dengan anda telah melengkapi persyaratan-persyaratannya, maka pengajuan yang dilakukan oleh anda dapat diproses oleh Duha Syariah.

7). Danakoo Syariah

Salah satu tempat pinjaman online Syariah Fintech yang dapat digunakan oleh anda adalah Danakoo Syariah. Dan, merupakan pinjaman online untuk memenuhi kebutuhan anda yang konsumtif. Nominal pinjaman uang bisa mencapai 500 ribu hingga 50 juta.

Semua pinjaman uang bisa diproses oleh Danakoo dengan cepat apabila calon nasabah telah memenuhi syarat dan ketentuannya. Anda yang akan mengajukan pinjaman, maka anda harus mendaftar terlebih dahulu di website resminya, danakoo.id.

Jika anda telah terdaftar sebagai penerima Danakoo, maka anda bisa mengajukan pinjaman dan mengisi data formulir. Selanjutnya, anda bisa mendapatkan uang pinjaman yang telah diajukan oleh anda.

8). Papitupi Syariah

Papitupi merupakan sebuah tempat untuk mengajukan pinjaman uang secara online, dan dapat memenuhi kebutuhan anda. Papitupi menjadi salah satu layanan pinjaman yang terdaftar sebagai OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Papitupi menyediakan dua produk untuk pinjaman, yaitu Papifund serta Papiplafond. Pada umumnya kedua produk ini bisa didapati oleh anda apabila sudah sesuai dengan syaratnya. Dengan begitu, secara langsung mereka akan memprosesnya dengan aman tanpa riba.

Persyaratan yang dimiliki oleh Papitupiberupa WNI, memiliki penghasilan, dan sudah mencapai usia 21 tahun keatas atau sudah menikah. Syarat-syarat ini merupakan hal yang wajib dan harus dilakukan oleh anda agar pengajuan anda dapat disetujui oleh mereka.

9). Qazwa

Qazwa merupakan layanan pinjaman yang mempertemukan pemilik dana dengan calon pencari dana secara online tanpa riba. Secara khusus mereka akan menawarkan pinjaman terhadap pembiayaan UMKM yang disertai dengan berbagai sektor bisnis lainnya.

Mulai dari perdagangan, pertenakan, perkebunan dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan adanya system syariah yang dimiliki oleh mereka sendiri. Tentu saja hal ini tidak lari dari persyaratan-persyaratan yang dimiliki olehnya.

Untuk itu anda harus memenuhi semua persyaratan yang dimiliki oleh Qazwa ini sehingga mereka memproses pengajuan anda dengan cepat dan aman. Pada umumnya, layanan ini telah terdaftar sebagai pinjaman OJK sehingga anda tak perlu ragu dengannya.

10). Bsalam

Nah, untuk tempat pinjaman syariah yang terakhir adalah Bsalam yang merupakan salah satu tempat terbaik dalam mengajukan pinjaman. Sudah terdaftar dibawah pimpinan OJK sehingga anda tak perlu ragu tingkat pelayanannya.

Alangkah baiknya anda melengkapi data-data dan formulir yang sudah disediakan oleh mereka. Selain itu, jika anda telah mendapatkan hasil pinjamannya, maka anda sebaiknya melunasi sebelum jatuh tempo.

Dengan begitu, anda akan dihargai semua pengajuan yang telah dilakukan oleh anda sendiri. Itulah sebabnya kenapa anda harus mengikuti semua peraturan yang telah ditentukan oleh Bsalam.

14 thoughts on “10 Daftar Pinjaman Online Syariah Terpercaya

  1. Saya seorang karyawan PT prima rindo argatile dan saya jg pnya kios yg skrng buat ush sampingn saya jualan nasi goreng
    Saya butuh dana 15-20 jt
    Aph kah saya bsa meminjam ya

  2. Saya seorang karyawan PT primarindo argatile dan saya jg pnya kios yg sekarang buat sampingan saya jualan nasi goreng
    Saya butuh dana 15-20 jt
    Aph kah saya bsa meminjam ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *