10 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

Posted on

Pinjaman online dengan bunga yang rendah sangat dibutuhkan, sudah banyak penyedia layanan dalam bentuk aplikasi untuk mengajukan pinjaman. Namun, meskipun banyak penyedia aplikasinya, anda tetap harus memilih aplikasi yang terpercaya dalam meminjam uang secara online.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan 10 aplikasi terbaik dan disertai dengan bunga yang rendah. Seperti apa aplikasi-aplikasi tersebut? Tunggu apa lagi, mari kita simak ulasan yang berikut ini.

  1. Uang Teman

Untuk aplikasi pinjaman online bunga rendah yang pertama adalah aplikasi UangTeman. Aplikasi yang satu ini menjadi salah satu aplikasi yang terpercaya di bidang pinjaman uang.

Mereka memiliki proses yang cepat dalam mencairkan uang pinjaman, dikarenakan anda bisa mendapatkan uang langsung cair selama 24 jam. Sangat cocok bagi anda yang membutuhkan uang secara tiba-tiba.

Jika anda memerlukan pinjaman uang secara online dengan bunga yang rendah, maka UangTeman inilah solusinya. Mereka telah menyediakan pinjaman uang yang disertai dengan bunga sebesar 0,75 sampai 1%.

  1. Dana Rupiah

Tahukah anda kalau aplikasi Dana Rupiah menjadi salah satu tempat yang paling tepat untuk mengajukan pinjaman uang secara online. Tentu saja ini merupakan sebuah tempat terbaik, karena mereka sudah dipercayai oleh warga masyarakat Indonesia.

Dana Rupiah memiliki keuntungan yang berupa kecepatan dengan bunga yang rendah dan kemudahan dalam penggunaan. Jadi, anda bisa meminjam uang dengan bunga yang rendah, serta prosesnya cukup mudah dan cepat.

Pada aplikasi Dana Rupiah terdapat pinjaman uang yang berkisaran Rp 4.000.000-8.000.000,- dengan jangka waktu pengembalian selama 21-90 hari. Pastikan anda memiliki dan menyiapkan KTP serta rekening bank.

Bunga yang akan diberikan tidak sebesar dari apa yang dipikirkan oleh anda, dimana bunga yang disediakannya sebesar 1% per harinya. Oleh karena itu aplikasi Dana Rupiah sangat direkomendasikan untuk pengajaun secara online.

  1. Kredivo

Kredivo merupakan salah satu tempat pinjaman uang yang terpercaya di Indonesia. Jika anda ingin mendapatkan uang langsung cair, Kredivo inilah yang menjadi sebagai tempat terbaik untuk anda.

Mau pinjaman uang secara mendadak? Kredivo merupakan aplikasi pinjaman uang secara online dengan memfasilitas fitur kemudahan dan kecepatan.

Disini anda dapat meminjam secara cepat, dimana anda hanya perlu memiliki KTP dalam pengajuan pinjaman online. Kemudian, anda bisa mendapatkan pinjaman uang dari mereka sendiri.

Kredivo mampu mencairkan uang yang hanya semenit dan disertai dengan bunga yang tidak besar untuk anda. Tunggu apalagi, langsung saja unduh aplikasinya di Play Store anda.

  1. Permata Mobile X

Permata MobileX memiliki persyaratan yang unik, dimana persyaratan utamanya anda harus memiliki aplikasinya terlebih dahulu. Lalu, anda bisa memenuhi persyaratan yang lain-lainnya.

Plafond pinjamannya bisa mencapai ratusan juta dengan tenor yang berkisaran 12-36 bulan. Mungkin aplikasi ini bisa dijadikan sebagai solusi terbaik untuk meminjam uang dengan jumlah nominal yang besar.

Selain itu, bunga yang diterapkan oleh aplikasi Permata MobileX bisa mencapai 1,49% di setiap bulannya. Tak heran jika banyak pengguna yang menggunakan aplikasi ini.

  1. Rupiah Cepat

Salah satu aplikasi pinjaman uang yang terpopuler saat ini adalah aplikasi Rupiah Cepat. Pada umumnya aplikasi yang satu ini telah terdaftar pada OJK yang berbasis P2P.

Kecepatan dan kemudahannya sudah tidak bisa diragukan lagi, pilihan yang tepat jika anda menggunakan aplikasi ini dalam mengajukan pinjaman uang. Aplikasi ini telah tersedia di Google Play anda dan sudah dilengkapi dengan berbagai fitur terbaik didalam aplikasinya.

Mereka telah menetapkan pinjaman uang dengan bunga yang sebesar 24% dalam setiap tahun dan disertai dengan tenor selama 91 hari. Pinjaman uang yang akan didapati oleh anda sekitaran Rp 600.000-5.0000.000,- dan wajib menyiapkan e-KTP, karena ini merupakan suatu persyaratannya.

  1. JULO

Pinjaman uang melalui JULO anda bisa mendapatkan bunga yang rendah dan sesuai dengan pilihan produk yang akan dipilih oleh anda. Jika anda pinjaman Mini, maka anda bisa mendapatkan bunga yang sebesar 10%.

Sementara, jika anda memilih pinjaman Cicil, maka anda akan dikenai bunga yang sebesar 4%. Kedua produk ini sangat berbeda, namun tetap saja anda bisa mendapatkan pinjaman uang yang terpercaya.

Melalui pinjaman Mini JULO, anda bisa mendapatkan pinjaman uang yang sebesar Rp 1.000.000,- dengan masa pelunasan yang selama 1 bulan. Sedangkan, Cicil JULO anda bisa mendapatkan uang pinjaman sebesar Rp 8.000.000,- dengan masa pengembalian selama 3-6 bulan.

  1. Akulaku

Akulaku merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan oleh anda dengan cara yang mudah. Melalui aplikasinya, anda bisa mendapatkan uang dengan proses yang bisa mencapai 24 jam pencairannya.

Akulaku menjadi layanan yang terbaik di Indonesia dalam meminjam uang yang berbasis kartu kredit. Belakangan ini, memiliki produk Dana Tunai yang berfungsi untuk digunakan oleh anda secara multi guna ataupun dana talangan.

Dana Tunai ini menjadi salah satu jalan alternatif dalam meminjam uang dengan cepat yang berasal dari Fintech. Jika anda telah memenuhi persyaratannya, maka uang yang akan dicairkan bisa dalam 5 menit saja.

Akulaku menyediakan bunga yang sebesar 1% untuk disetiap harinya, anda harus tahu juga kalau Akulaku menjadi perusahaan yang terbaik sebagai KTA online. Hal ini dikembangkan pada tahun 2019 yang lalu.

  1. Rupiah Plus

Sama dengan aplikasi Akulaku, dimana aplikasi Rupiah Plus merupakan sebuah aplikasi yang memiliki bunga terendah. Dikarenakan, pada Rupiah Plus terdapat suku bunga yang hanya mencapai 1% dalam satu harinya.

Proses pencairan secepat kilat, karena bisa langsung cair selama satu hari atau 24 jam. Namun, pastikan anda sudah mencapai usia 18 tahun jika anda ingin meminjam uang melalui aplikasi Rupiah Plus ini.

  1. UangMe

Apakah anda yang mencari sebuah aplikasi untuk meminjam uang secara online dengan bunga yang rendah? Jangan ragu untuk mengunduh UangMe. Aplikasi UangMe menjadi aplikasi yang terpercaya di Indonesia dalam meminjam uang secara online.

Pada umumnya UangMe merupakan aplikasi yang terbaik saat ini, banyak orang yang mengajukan pinjaman melalui aplikasi ini. Banyak pengguna yang memberikan ulasan positif pada aplikasi UangMe.

UangMe menawarkan pinjaman uang sebesar Rp 400.000,- dan bisa sampai dengan Rp 4.000.000,- dengan masa pelunasan selama 3-4 bulan.

Pada aplikasi UangMe terdapat sebuah tampilan yang userfriendly sehingga para penggunanya bisa mengoperasikannya dengan mudah. Inilah yang menjadi alasan kenapa UangMe bisa digunakan oleh semua tipe orang, baik itu yang masih pemula maupun sudah berpengalaman.

  1. Pinjam Yuk

PinjamYuk merupakan aplikasi yang dapat memberikan uang pinjaman secara online dan bisa diproses langsung selama 2 jam buat proses audit. PinjamYuk termasuk pada layanan yang cukup cepat dalam pencairan uang.

Dalam hal ini, PinjamYuk mengklaim bahwa mereka dapat memberikan uang pinjaman kepada nasabah dengan hitungan 24 jam. Anda akan mendapatkan potongan layanan yang sebesar 14% apabila anda telah menerima uang pinjamannya.

Anda dapat meminjam uang sebesar Rp 600.000,- hingga Rp 1.200.000,- dengan pelunasan yang mencapai 7 (Minimum) dan 14 hari (Maksimum). Pastikan anda seorang WNI dan telah mencapai usia 18 tahun untuk mengajukan pinjaman di PinjamYuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *