9 Pilihan KTA Online Proses Cepat dan Terpercaya

Posted on

Menggunakan sistem pinjaman KTA atau Kredit Tanpa Agunan ini adalah pilihan yang paling mudah digunakan jika kita membutuhkan dana yang mendesak. KTA sendiri bisa digunakan melalui sistem konvensional dan sistem online. Namun, bagi yang ingin mendapatkan kemudahan dan tidak perlu repot-repot mendatangi kantor cabang peminjaman seperti sistem konvensional, maka sistem online menjadi solusinya.

Pengertian KTA Online

KTA online ini merupakan lanjutan dari sistem KTA konvensional oleh pihak perbankan. Dimana sistem online ini akan menggunakan dan memaksimalkan penggunaan dari teknologi terkini. Jadi, pihak nasabah atau calon peminjam bisa menggunakan layanan ini dengan lebih mudah. Sama seperti layanan online pada umumnya, KTA online bisa digunakan oleh siapa saja di mana saja, tentunya tetap dengan peraturan yang sudah ditetapkan.

Pilihan KTA Online Proses Cepat

Seperti pengertian yang sudah kita bahas di atas, KTA online proses cepat ini juga memiliki beberapa pilihan rekomendasi terbaik. Dimana nantinya kita bisa menikmati layanan dari penyedia KTA online proses cepat tersebut. Untuk memudahkan kita menentukan pilihan, berikut 9 pilihan KTA online cepat dan terpercaya, yaitu:

1. Uang Teman

Nama aplikasi untuk meminjam uang tunai yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi. Uang teman sudah ada semenjak bulan April tahun 2015 silam. Boleh dikatakan, uang teman ini merupakan salah satu aplikasi pinjaman online pertama yang hadir di Indonesia. Uang Teman ini akan memberikan pelayanan KTA online proses cepat yang mudah untuk digunakan jika kita membutuhkan uang dadakan.

Untuk masalah keamanan, tentu saja sudah sangat dijamin. Sebab, aplikasi uang teman ini sudah mendapatkan izin operasional yang diberikan oleh pihak OJK. Keunikan pinjaman KTA online yang satu ini adalah kemudahan dalam persetujuan jika memiliki data peminjam yang jelas.

2. Tunai Kita

Sama seperti Uang Teman, Tunai kita ini juga akan memberikan layanan KTA online proses cepat yang mudah digunakan oleh calon peminjam. Tentu saja Tunai Kita juga sudah terdaftar di OJK dan sudah pasti bisa digunakan sebagai alternatif peminjaman cepat dan aman. Peminjaman yang dilakukan di aplikasi Tunai Kita ini tergolong mudah. Sebagai peminjam, kita hanya perlu mengisi formulir data diri sebagai peminjam.

Kemudian, dana yang akan kita pinjam nantinya akan dikirimkan sesuai dengan permohonan peminjaman setelah data kita diverifikasi. Bahkan, pinjaman ini bisa cair dalam waktu yang tergolong cepat. Biasanya jika kita tidak punya catatan buruk, semua proses peminjaman KTA tunai kita akan selesai dalam waktu yang kurang dari 48 jam kerja.

3. Rupiah Plus

Sebagai salah satu pelopor layanan KTA online proses cepat dan aman, Rupiah Plus memang bisa kita temukan layanan iklannya di mana-mana. Sebab, memang sudah banyak yang menggunakan dan menggemari penyedia layanan pinjaman online yang satu ini. Sebagai seorang warga negara Indonesia yang sudah memasuki umur 18 tahun ke atas, maka kita sudah bisa mendaftarkan diri sebagai calon peminjam di sini.

Tentu saja hanya membutuhkan data-data pribadi sebagai peminjam, kita sudah bisa menikmati layanan KTA yang diberikan oleh pihak Rupiah Plus. Solusi pinjaman ini menjadi pilihan jika ingin mendapatkan pinjaman uang tunai cepat tanpa perlu repot-repot keluar rumah. Bahkan, proses pinjaman ini tidak sampai 1 hari kerja.

4. Tunaiku

Penyedia layanan pinjaman KTA online proses cepat yang satu ini bisa memberikan pinjaman uang tunai hingga Rp. 10.000.000 hanya dengan modal data diri saja. Dengan menggunakan KTP saja, kita bahkan tetap bisa meminjam walaupun tidak memiliki slip gaji sekalipun. Tidak hanya kemudahan dalam peminjaman saja, Tunaiku juga memberikan tempo pelunasan pinjaman yang tergolong lama.

Namun, sebagai calon peminjam kita juga harus mengetahui tentang adanya biaya administrasi peminjaman yang dibebankan oleh pihak Tunaiku tersebut. Tentu saja semakin lama waktu pelunasan pinjaman yang kita ajukan, maka bunga yang harus dibayarkan juga semakin besar.

5. Dana Rupiah

Tidak jauh berbeda dengan beberapa platform pinjaman online tanpa agunan di atas, dana rupiah juga akan memberikan kemudahan bagi calon peminjamnya. Dana Rupiah akan melayani kita sebagai calon peminjam selama 24 jam. Jadi, tidak ada batasan waktu untuk mengajukan pinjaman dana dengan layanan KTA online ini. jika tidak ada kendala yang berarti, aplikasi yang satu ini akan memproses data peminjam dalam waktu yang singkat.

Kita hanya perlu mencantumkan beragam informasi terkait data diri untuk menikmati layanan KTA yang tersedia dan mendapatkan pinjaman tersebut. Prosesnya hanya melalui pengisian formulir data pribadi, menunggu verifikasi dari pihak dana rupiah dan uang sudah bisa dinikmati jika pengajuan pinjaman sudah disetujui.

6. Julo

Sebagai salah satu platform pinjaman online, Julo mungkin memilih nama yang tergolong unik. Tapi, aplikasi ini bisa memberikan kita sebagai calon peminjam layanan pinjaman uang tunai secara online tanpa perlu kartu kredit dan tanpa agunan. Tentu saja ini bisa dijadikan sebagai alternatif ketika kita membutuhkan pinjaman cepat dan tidak bisa langsung mengajukannya kepada pihak bank.

Sebagai calon peminjam, kita hanya perlu mengunduh dan menginstall aplikasi Julo ini di smartphone yang digunakan. Setelahnya, kita bisa langsung memulai transaksi pengajuan peminjaman KTA terhadap pihak Julo tersebut. Biasanya, pihak Julo akan merespon dan dana akan dicairkan dengan jangka waktu kurang dari 24 jam.

7. Kredit Cepat

Sesuai dengan namanya, kita bisa menikmati layanan KTA online proses cepat menggunakan aplikasi satu ini. Kemudahan akses layanan pinjaman ini juga dibarengi dengan waktu pelusanan yang tergolong pendek. Hal ini mungkin ditegaskan oleh pihak Kredit Cepat untuk menghindari masalah penipuan peminjaman. Dimana banyak calon peminjam “nakal” yang selalu lupa untuk melunasi pinjaman mereka tersebut. Dibalik itu, proses pencairan dana yang dibutuhkan memang sangatlah cepat dan bisa terlaksana dalam waktu kurang dari 28 jam.

8. Rupiah Cepat

Penyedia layanan KTA online yang satu ini sudah terdaftar semenjak tahun 2018 silam di OJK Indonesia. Jadi, tidak perlu ragu lagi masalah keamanan dari pinjaman tersebut. Bahkan, pinjaman online yang kita ajukan kepada pihak Rupiah cepat ini bisa digunakan hingga mencapai masa pengembalian terlama yakni 365 hari. Pastinya, lamanya waktu tenor yang diberikan akan menjadi kemudahan bagi pihak peminjam, bukan? Pihak Rupiah cepat juga akan memberikan SMS peringatan jika kita sudah memasuki tempo pembayaran cicilan nantinya.

9. Dana Bijak

Kecanggihan sistem yang dimiliki oleh pihak dana bijak akan menghasilkan sistem pinjaman KTA online proses cepat langsung cair. Siapapun yang merupakan WNI dan sudah berusia 21 tahun ke atas bisa mengajukan pinjaman dengan modal KTP saja. Apalagi jika kita sudah menggunakan layanan dari Dana Bijak sebelumnya, maka tenor pelunasan bisa bertambah dari 30 hingga 90 hari lamanya.

Nah, demikianlah 9 pilihan KTA online proses cepat yang bisa kita gunakan dalam kebutuhan dana tunai secara mendesak atau darurat. Gunakan layanan mereka dengan bijak dan bayar secara tepat waktu, ya!

One thought on “9 Pilihan KTA Online Proses Cepat dan Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *